Tatakan Gelas Rajut nan cantik

tatakan rajut

Tatakan rajut ini pesenan seorang temen di Kalimantan. Polanya saya ambil dari buku Rajutan Untuk Pemula-nya mba Tatha Pang. Sebenarnya bukan pola untuk tatakan, tapi pola taplak meja, niat semula juga mau bikin taplak meja, tapi pas baru beberapa baris…kepikiran kok ya bagus dijadiin tatakan. Akhirnya saya coba bikin beberapa pasang dengan menambahkan aksesoris bunga di bagian tutupnya.

tatakan gelas

Jadilah saya coba publish dan tawarin tatakan yang dibuat dadakan ini. Bisa juga untuk gift atau souvenir. Alhamdulillah ada yang minat dan nanya-nanya harga.

Harganya murah meriah kok..gak pake mahal 😀

1 setnya (terdiri dari 6 pasang tatakan beserta tutup) saya bandrol dengan harga 75000,-

Tapi made by order ya..bisa juga request warna sepanjang persediaan benangnya memenuhi warna yang diinginkan.

Oke deh..kalau ada yang minat..boleh hubungi saya melalui

phone/WA/Line/Sms: 0812 1923 6364, Pin BB: 5CB1B034

http://rumahrajutshafiyyah.blogspot.co.id/