Cara Agar Toko Online Ramai Pengunjung

TOKO ONLINE PRODUK FASHION

Sebagai pemula di dunia bisnis online…pasti dong pengen banget web jualan saya ini rame dikunjungi orang. Belum tertarik beli sih ya gpp…yang penting berkunjung aja dulu…tapi abis itu beli yaa…huehehehe…

Nah..masalahnya, tiap kali mantengin statistik..kok ya nooool aja isinya, belum pernah ada yang ngunjungin, hiks…syediiih… Akhirnya nanya deh ama mbah gugel, gimana sih mbah caranya biar toko online  cucu banyak yang dateng, syepiiii pengunjung nih mbah…

Dari banyak jawaban yang disodorin si mbah gugel, saya tarik kesimpulan rata-rata hampir sama isinya. Akhirnya saya pilih aja deh salah satu jawaban untuk pertanyaan cara agar toko online ramai dikunjungi orang, salah satunya saya copas dari sini

Berikut tips agar toko online ramai didatengin pengunjung:

OPTIMISASI UNTUK HALAMAN MUKA

  • Kata Kunci UTAMA Blog Harus Bersifat Umum, misalnya JUAL GADGET MURAH ONLINE.
  • Title tag harus menggunakan Kata Kunci UTAMA di atas.
  • Meta Description harus mengandung Kata Kunci di atas dalam penjabarannya.
  • Kata Kunci di atas…

Lihat pos aslinya 359 kata lagi

TERAPI MENGHIRUP OKSIGEN

image

Gambar hasil nyomot dari google

Sudah lama saya sering ngerasain sakit kepala, pusing nyut-nyutan, sejak kuliah mungkin. Telat makan dikit pusing, laper dikit sakit kepala, kena panas terik plus laper apalagi…udh kayak orang paling menderita sedunia (kata suami saya penyakit orang kaya, gak bisa kena panas…xixixi…). Biasanya hilang cukup dengan minum teh panas bergelas-gelas (edisi lebay: sebenarnya biasa 2 gelas kok :D), dan kalo udh parah banget harus minum obat buat ngilangin cenat cenut yang sangat mengganggu itu…

Beberapa kali sya bawa berobat, diagnosis dokter: asam lambung, makan gak teratur, sering telat ato gak sarapan. Baiklah…mulailah sya gak pernah ninggalin sarapan, mulailah saya makan teratur. Berhasil…saya udah gak keganggu lagi ama cenat cenut. Namun ternyata belakangan kerasa pusing lagi, beberapa hari terakhir kerasanya pas bangun tidur. Seminggu yang lalu seorang tukang urut bilang, itu karena posisi tidur saya, pake bantalnya terlalu tinggi…benar emang saya klo tidur bantalnya selalu tinggi, gak enak rasanya klo pake bantal posisinya sejajar dengan badan, kurang nendang rasanya. Tapi demi membuktikan kata2 tukang urut..saya ikuti nasehatnya. Alhamdulillah…gak lagi ngerasain pusing pas bangun.

Hari senin ini saya puasa bersama suami (bukan sunnah loh…tapi bayar utang :D). Pas lagi laper2nya…saya keluar panas2an jalan kaki, maen ke rumah tetangga. Pulang-pulang bisa didugalah… cenat cenut… Suami pas pulang kantor nyaranin puasa saya batalin aja, gak mau lah saya…rugi..udah lebih setengah hari. Tapi gimana caranya nahanin sakit…minum teh ato obat jelas gak bisa. Sakit kepala saya ini tipenya klo gak diatasi..bisa tambah menyakitkan. Sebenarnya, teori sakit kepala udah seriiiiiing banget saya baca di mbah gugel, intinya karena kurang asupan oksigen ke kepala…dan salah satu cara mengatasinya adalah dengan Menghirup sebanyak2nya oksigen, agar cukup tersedia asupan oksigen yang akan dialirkan ke kepala.

Maka terapi itulah yang saya coba lakukan tadi. Duduk di kursi dengan posisi tegak…kerjaan saya hanya menghirup…hembus…menghirup…hembus, sampai kantuk menyerang. Saya akhirnya tertidur di kursi dengan sukses. Padahal klo dalam kondisi sakit kepala…sudah pasti saya gak akan bisa tidur, krn nahanin sakit. Tapi rada kesel…lagi nyenyak2nya ke(tidur)an di kursi…eh suami malah bangunin, rupanya ia kaget pas bangun gak mendapati sang istri di sampingnya…hehe…

Alhamdulillah…bangun2 saya ngerasain nih kepala ringaaan banget, gak ada lagi rasa sakit cenat cenut… Ternyata terapi menghirup oksigen ini emang mujarab….berkali2 saya ungkapkan rasa takjub…bisa sembuh tanpa harus minum obat, tanpa harus minum teh panas, dan yang pasti tanpa harus merepotkan tangan suami buat mijet mijet. Dan saking senengnya….saya sampe semangat menuliskan kisahnya di blog….padahal dah lama banget gak ngeblog 😀

Niat pengen mulai aktif ikutan FF ato prompt sementara ini masih niat, belum terealisasi..krn belum punya ide sama sekali…walopun temanya tiap minggu dipantau terus. Entah kpn bisa mulai bikin FF lagi. Nah…malah curhat gajebo deh, gak nyambung ama tulisan di atas…biarinlah..up to me,he..he..he…

Warna Kesukaan Arti Pribadi Dirimu

Warna juga ada maknanya lho, kadang warna kesukaanmu memiliki arti yang ga jauh beda dengan pribadi kamu. Warna ngasih daya tarik terhadap apa yang kita lihat dan sulit untuk dipisahkan dari kehidupan kita. Disadari atau tidak, terkadang warna bisa mengubah segalanya, dan hidup ga asik kalau ga berwarna hehe.. Berikut adalah arti warna kesukaanmu yang mempunyai banyak arti dan kadang ada hubungannya dengan kepribadianmu.

The_REAL_Rainbow_Babies

http://www.therainbowbabies.com

Warna Putih

Kamu adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, jika menyukai warna putih, banyak orang mengagumi kamu karena sifat angun, sifat idealis dan moral kamu yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan kamu.

Warna Ungu

Warna Ungu adalah pribadi dengan tipe yang benar-benar luar biasa. Selalu optimis, dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.

Warna Hijau
Misterius, susah ditebak dan amat pandai menyimpan rahasia dan kejutan. Tak mudah percaya atau mempercayakan sesuatu kepada orang lain, pemimpin dan motivator. Senang dengan kegiatan sosial, pengamat gaya yang baik, kreatif tapi agak sensitif. Menyukai pasangan pria yang pandai memuji dan mengutamakan keromantisan (penyuka warna hitam dan biru). Untuk pria cocok dengan penyuka warna putih.

Warna Biru
Warna kesukaan kamu Biru, biasanya termasuk tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Selalu mengharapkan kedamaian dan ketenangan. Kamu memiliki kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena kamu sering sekali menyembunyikan perasaan.

Warna Biru Muda
Lebih sensitif, gampang tersentuh, gemar mengalah, agak penyendiri, setia, posesif dan agak sulit bergaul.

Warna Biru Tua
Keras, gampang tersentuh.gampang melanggar janji / komitmen.

Warna Pirus
Positif: rohani, sembuh, perlindungan, sophisticated
Negatif: cemburu, kewanitaan

Warna Perak
Positif: glamor, tinggi, anggun, sleek
Negatif: pengkhayal, tidak tulus

Warna Emas
positif: kekayaan, kemakmuran, berharga, tradisional
negatif: ketamakan, pemimpi

Warna Hitam
Kamu termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Jika berada dilingkungan yang tidak disukai, maka kamu akan menjadi murung. Kamu selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta kamu.

Warna Merah
Kamu sangat berwibawa dan juga senang melindungi orang yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi kamu bisa menahan diri. Banyak orang mengatakan cinta, tapi kamu selalu berpikir dan berpikir lagi. Kamu termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.

Warna Merah Muda
Menyukai keintiman dan kasih sayang, amat peka dan cengeng, lebih memuja keindahan fisik.
Cenderung tak tegas, sangat mementingkan urusan orang lain sampai urusan sendiri terlupakan. Cenderung kekanakan dengan kepribadian lemah dan selalu mebutuhkan dukungan. Sangat telaten dan mengagumi keindahan.

Warna Merah Kehitaman
Cenderung tertutup, mampu menjaga rahasia karena sifatnya pencuriga, sangat cemburu dan menyukai pasangan yang tenang dan matang

Warna Hijau
Jika warna favorit kamu hijau, maka kamu adalah tipe yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Kamu adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta kamu mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

Warna Kuning
Kesukaan kamu warna kuning menandakan bahwa kamu memiliki sifat optimis. Kamu tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri kamu, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak bagi kamu. Kamu orang yang tidak pernah meremehkan siapapun juga, walaupun seseorang itu dungu atau bloon.

Warna Orange
Praktis, serba cepat, tak pernah diam, luar biasa kreatif dan jarang fokus. Tak sabar, rasa curiga yang berlebihan, tak bisa melupakan persoalan dengan mudah dan pengkhayal. Watak petualang yang tinggi, pemuji yang hebat malah terkesan penjilat. Sedikit romantis, jarang mau mengalah. Cocok dengan penyuka warna hitam, merah dan biru terang.

Warna Kelabu
positif: keamanan, keandalan, kecerdasan/inteligen, padat, konservatif
negatif: muram, sedih, konservatif

Warna Cokelat
positif: ramah, bumi, keluar rumah, umur panjang, konservatif
negatif: dogmatis, konservatif

Warna Tan ( wol halus yang masih putih)
positif: ketergantungan, fleksibel, keriting, konservatif
negatif: tumpul, membosankan, konservatif

Warna Gading
positif: ketenangan, kenyamanan, kebersihan/kesucian, hangat
negatif: lemah, tidak stabil

Itulas sedikit cerita tentang arti warna dan hubungannya dengan kepribadianmu, apakah sesuai ? tapi jangan diperbesar yah masalahnya kalau tidak sesui dengan kepribadiannmu hehehe.. (Berbagai Sumber)

Sumber Copas : http://www.nagaswarafm.com

Makasih buat mba Liana yg udah ngizinin copas artikel ini.. 🙂

Personality Test

Image

This is cool… LooK at the trees and choose the one that is immediately most appealing to you.

Don’t think about it too long, just choose, see what hits you first, and find out what your choice says about your personality, have FUN and share your choice in the comments. Thank You
.
.
.
.
.

The results . . .

1. You are a generous and moral (not to confuse with moralizing) person. You always work on self-improvement. You are very ambitious and have very high standards. People might think that communicating with you is difficult, but for you, it isn’t easy to be who you are. You work very hard but you are not in the least selfish. You work because you want to improve the world. You have a great capacity to love people until they hurt you. But even after they do. . . you keep loving. Very few people can appreciate everything you do as well as you deserve.

2. You are a fun, honest person. You are very responsible and like taking care of others. You believe in putting in an honest day’s work and accept many work-related responsibilities. You have a very good personality and people come to trust you easily. You are bright, witty and fast-thinking. You always have an interesting story to tell.

3.You are a smart and thoughtful person. You are a great thinker. Your thoughts and ideas are the most important. You like to think about your theories and views alone. You are an introvert. You get along with those who likes to think and learn. You spend a lot of time, thinking about morality. You are trying to do what is right, even if the majority of society does not agree with you.

4. You are perceptive and philosophical person. You are a unique, one soul of your kind. Next to you there’s no one even slightly similar to you. You are intuitive and a bit quirky. You are often misunderstood, and it hurts you. You need personal space. Your creativity needs to be developed, it requires respect of others. You are a person who clearly sees the light and dark sides of life. You are very emotional.

5. You are self-assured and in charge. You are very independent. Your guiding principle in life is ‘I’ll do it my way.’. You are very self-reliant and know how to stay strong for yourself and the people you Love. You know exactly what you want and are not afraid of pursuing your dreams. The only thing you demand from people is honesty. You are strong enough to accept the truth.

6. You are kind and sensitive. People relate to you very well. You have many friends and you love helping them. You have this warm and bright aura that makes people feel good when they are around you. Every day, you think about what you can do to improve yourself. You want to be interesting, insightful and unique. More than anybody else in the world, you need to love. You are even ready to love those who don’t love you back.

7. You are happy and unflappable. You are a very sensitive and understanding person. You are a great listener who know how to be non-judgmental. You believe that everybody has their own journey in life. You are open to new people and events. You are highly resistant to stress and rarely worry. Normally, you are very relaxed. You always manage to have a good time and never lose your way.

8. You are charming and energetic. You are a fun person who knows how to make people laugh. You live in a state of harmony with the universe. You are spontaneous and enthusiastic. You never say no to an adventure. Often, you end up surprising and even shocking people. But that’s just how you are. . . You always remain true to yourself. You have many interests and if something proves of interest to you, you will not rest until you acquire a profound knowledge of this area.

9. You are optimistic and lucky. You believe that life is a gift and you try to achieve as much as possible and put this gift to the best use possible. You are very proud of your achievements. You are ready to stick by the people you care about through thick and thin. You have a very healthy approach to life. The glass is (at least) half full for you. You use any opportunity to forgive, learn, and grow because you believe that life is too short to do otherwise.

Yang Manakah Tipe atau Karakteristikmu…???

tipe belajar2Hari sabtu kemarin, saya bersama tiga rekan pulang paling terakhir. Kami berada di kantor sampai bakda maghrib. Kebetulan, jumlah siswa yang mendaftar hampir setiap hari bertambah, dan itu pun agak di luar prediksi, tidak menyangka akan mengalami “ledakan” seperti ini (meminjam istilah teman saya), jadi teman saya yang bertanggung jawab terhadap pengadaan dan penyiapan modul, meluangkan waktunya mengurusi modul-modul untuk diberikan pada siswa baru.

Sementara saya, karena bertanggung jawab terhadap pengadaan soal-soal, baik itu nantinya untuk TO, UTS, UAS, UN maupun PTN, juga harus meluangkan waktu memberesi soal-soal ini, mulai dari pengeditan naskah, membawanya ke percetakan, dan mengcopy-nya sesuai jumlah siswa. karena sudah harus digunakan senin besok.

Seorang lagi adalah leader kami, tanpa leader, managemen jelas gak akan berjalan dengan baik. Saya sempat bergurau…leader dilarang pulang, harus nunggu anak buah. Alhamdulillah…dia malah bantuin kerjaan 😀

Semua memang mempunyai tanggung jawab masing-masing, mengingat bimbel ini kami dirikan dengan SDM yang terbatas. Jadi di samping mengajar, kami membagi-bagi tugas managemen. Ada yang mengurusi keuangan, pembagian jadwal, perlengkapan kantor mulai dari urusan dapur sampai kelas, dll. Karyawan yang digaji baru dua orang, staf Front Line dan Office Boy, plus dua orang guru freelance.

Teman saya yang mengurusi modul, bekerja di ruang guru. Sementara saya di depan, di meja FO, mengingat data-data siswa ada di meja FO. Nah..ternyata dalam bekerja, saya gak bisa diam. Ketika mencocokkan data-data siswa dengan jumlah soal-soal yang harus dicopy, saya harus bersuara. Saya harus menyebutkan dengan keras, pelajaran apa, kelas berapa, jumlah siswa berapa, sambil menulisnya di kertas.

Merasa gak enak, saya minta maaf pada rekan ketua yang ada di sebelah saya, “maaf ya ribut, klo gak gini gak bisa fokus.” Rekan saya mengatakan kalau saya itu berarti tipe auditory, yang menyerap segala sesuatu dengan cara mendengar. Hmm..mungkin ada benarnya, waktu zaman sekolah atau kuliah dulu, saya belajar juga gak bisa diam. Kalau menghapal sata harus bisa mengucapkannya dengan keras, dan karena itu pula kalau belajar atau bekerja, saya gak bisa di tempat ramai, harus menyepi dan menyendiri. Saya gak bisa konsentrasi kalau ada keramaian.

Sebenarnya selama ini saya merasa bahwa saya tipe visual, karena untuk menyerap seuatu ke dalam otak, saya agak kesulitan juga jika tidak melihat langsung objek yang dimaksud atau si pemberi info.

Baiklah..akhirnya saya searching deh tentang tipe-tipe atau karakteristik  ini.

Nah..ini hasilnya: (hasil copas dari sini)

1. Tipe Auditori

Orang dengan tipe ini akan lebih memahami sesuatu melalui apa yang mereka dengar. Modalitas ini mengakses segala jenis bunyi dan kata. Musik, irama, dialog internal dan suara menonjol pada tipe auditori. Seseorang yang sangat auditori memiliki ciri-ciri sebagai berikut :

  • Suka berbicara kepada diri sendiri saat bekerja:  iya bangeeeet
  • Perhatiannya mudah terpecah dan mudah terganggu oleh keributan: beneeeeer
  • Menggerakkan bibir mereka dan mengucapkan tulisan di buku ketika membaca: klo ini gak sih
  • Senang membaca dengan keras dan mendengarkan: gak juga klo ini
  • Dapat mengulangi kembali dan menirukan nada, perubahan dan warna suara: kurang tau, kayaknga gak deh
  • Merasa kesulitan untuk menulis dan lebih suka mengucapkan secara lisan: naah..yg ini gak, saya justru lebih bisa menuangkan dalam bentuk tulisan, daripada mengungkapkan secara  verbal. Klo bercerita panjang lebar suka belepotan
  • Berbicara dalam irama yang terpola: gak tau
  • Lebih suka musik daripada seni gambar: iya
  • Belajar dengan mendengarkan dan mengingat apa yang didiskusikan daripada yang dilihat: menyerap dengan melihat  juga
  • Suka berbicara, suka berdiskusi dan menjelaskan sesuatu dengan panjang lebar: iya
  • Lebih suka gurauan lisan daripada membaca komik: bener, gak bisa baca komik, pusing
  • Mempunyai masalah dengan pekerjaan-pekerjaan yang melibatkan visualisasi, seperti memotong bagian-bagian hingga sesuai satu sama lain: yaaah..malah suka ama kerjaan motong2 gitu
  • Lebih pandai mengeja dengan keras daripada menuliskannya: hmm…gak tau
  • Biasanya pembicara yang fasih: gak banget

2. Tipe visual

Orang visual akan lebih memahami melalui apa yang mereka lihat. Warna, hubungan ruang, potret mental dan gambar menonjol dalam modalitas ini. Adapun beberapa ciri orang dengan tipe belajar visual, yaitu :

  • Rapi, teratur, memperhatikan segala sesuatu dan menjaga penampilan: yaa..ada benarnya, tapi klo rapi gak kayaknya
  • Berbicara dengan cepat: gak juga
  • Perencana dan pengatur jangka panjang yang baik: gak
  • Pengeja yang baik dan dapat melihat kata-kata yang sebenarnya dalam pikiran mereka: gak juga
  • Lebih mengingat apa yang dilihat daripada yang didengar: iya bener
  • Mengingat dengan asosiasi visual: yup bener banget
  • Mempunyai masalah untuk mengingat instruksi verbal kecuali jika ditulis dan sering meminta orang lain untuk mengulangi ucapannya: iya beneeer
  • Lebih suka membaca daripada dibacakan dan pembaca yang cepat: bener bangeeet
  • Mencoret-coret tanpa arti selama berbicara di telepon atau dalam rapat: yuuup
  • Lebih suka melakukan demonstrasi daripada berpidato: iyaaa
  • Lebih menyukai seni gambar daripada musik: kebalik sy mah
  • Sering menjawab pertanyaan dengan jawaban yang singkat ya atau tidak: gak…klo jawab sy suka ngelebar kemana2
  • Mengetahui apa yang harus dikatakan, tetapi tidak pandai memilih kata-kata yang tepat: iyaaaa
  • Biasanya tidak terganggu dengan keributan: salah besaaar

3. Kinestetik

Orang dengan tipe kinestetik belajar malalui gerak, emosi dan sentuhan. Modalitas ini mengakses pada gerakan, koordinasi, irama, tanggapan emosional, dan kenyamanan fisik. Ciri-ciri orang dengan tipe belajar kinestetik yaitu :

  • Berbicara dengan perlahan
  • Menyentuh orang untuk mendapatkan perhatian mereka saat berbicara
  • Berdiri berdekatan saat berbicara dengan orang
  • Selalu berorientasi pada fisik dan banyak bergerak
  • Belajar melalui memanipulasi dan praktik
  • Menghafal dengan cara berjalan dan melihat
  • Menggunakan jari sebagai penunjuk ketika membaca
  • Banyak menggunakan isyarat tubuh
  • Tidak dapat diam untuk waktu yang lama
  • Tidak dapat mengingat geografis, kecuali jika mereka memang telah pernah berada di tempat itu.
  • Menyukai permainan yang menyibukkan
  • Mencerminkan aksi dengan gerakan tubuh saat membaca, suka mengetuk-ngetuk pena, jari, atau kaki saat mendengarkan
  • Ingin melakukan segala sesuatu
  • Kemungkinan tulisannya jelek

Naaah…jadi kesimpulannya, sepertinya saya ini tipe auditori-visual, tapi lebih berat ke auditori.

Yang manakah tipemu…??