Saya Sudah Capek dan Lelah

ngantuk

Foto hasil nyomot dari mbah gugel

Foto ini ngingetin saya waktu lagi masa-masanya getol cari duit a.k.a kerja. Kengantuk-ngantuk depan lepi…ketiduran di atas meja…keingetan terus ama mantan (yg terakhir boong ding…hehe… :D).

Nah..skrg aktivitas kayak gini udah lama banget gak saya jalani, kalopun masih kutak katik depan lepi, ya sebatas sumbang sumbang soal buat bimbel PW, gak sampe gitu2 banget ketiduran di atas meja.

Terus kenapa tiba-tiba saya posting setelah sekian lama blog saya “mati suri”, ya karena siang ini tiba-tiba aja saya capek dan lelah, ngantuk karena sibuk kutak katik depan lepi, dan akhirnya inget masa2 kerja dulu… Ada hikmahnya..krn capek dan lelah saya akhirnya bisa ngeblog lagi… 😀

Jadi ceritanya (mang ada yg nanya…????^_^) saya lagi coba-coba cari kesibukan dengan cara jualan, mencoba merambah jualan online..pengen sih kayak emak-emak lain yg bisa punya penghasilan cuma modal hape ama internet. Sejauh ini sih blm terlalu banyak respon…ya walopun tetap ada juga yg beli (makasih yaa buat yg udah percaya ama toko online saya), gpp lah…namanya juga masih pemula, yang penting berkah, aamiin…

Mencoba bikin website sendiri (yang gratisan) supaya dagangan saya tambah lebih profesional gitu..tapi ampun dah..nyerah saya. Ujung2nya bikin web gratisan dengan platform yang udah tersedia. Udah nyobain beberapa..ujung2nya ya balik lagi ke WP. Nah..ini nih yang bikin saya capek dan lelah..krn otomatis mulai dari nol, milih image hedaer, ngisi bio kontak, ngisi foto2 produk yg mau di promosiin, milih2 widget yg pas dan hrs diisi dgn kata2 semenarik mungkin. Benar-benar menguras energi…dan akhirnya saya ngeblog aja…dan akhirnya saya laper..mo makan aja dlu… 😀

Klo web dagangan saya udah jadi dan cuantiiik….baru berani dipublish, sementara ini yang mau lihat2 dagangan saya…monggo cek di sini dlu aja yaaa… (tetep promo :D), semoga berkah, aamiin…

 

 

 

11 thoughts on “Saya Sudah Capek dan Lelah

Tinggalkan Balasan

