Lapak Dengan Pengunjung Terbanyak

Usia Wp saya sudah lebih dari setahun, namun benar-benar aktif diisi baru beberapa bulan terakhir. Kalau tidak salah sekitar bulan agustus saya memugar rumah ini dan mengisinya.

Isinya pun ya..yang ringan-ringan saja, paling berkisar cerita keseharian saya, dan beberapa FF serta GA yang pernah saya ikuti. Tapi kalau ditelusuri, memang lebih banyak berisi cerita keseharian dan FF.

Postingan tentang rajutan (plus pola) baru 3 kali, terakhir saya posting hampir sebulan yang lalu kalau tidak salah. Namun yang menarik…dari data statistik, seperti yang saya tampilkan pada foto di atas, justru yang paling banyak dikunjungi adalah postingan rajutan, yang rata-rata terhubung ke wp saya dmelalui search engine term.

Walaupun yang mengujungi kebanyakan silent reader (pernah juga ada yang akhirnya menghubungi saya via fb, dan banyak bertanya tentang pola-pola rajutan), saya berharap 3 pola yang publish bisa bermanfaat bagi yang mengunjunginya. Saya sendiri, sering banget searching pola rajutan, jadi silent reader, pola yang saya temukan dari web tersebut saya pake, dan hasil rajutannya saya jual, kemudian saya dapat keuntungan. Tentunya si pembuat pola, jika telah mempublish secara terbuka di internet, berarti telah ikhlas jika pola2nya digunakan dan diambil orang. Bisa jadi ia pun akan mendapat pahala krn memberi manfaat utk orang lain.

Jujur saya belum bisa membuat tulisan2 yang bernuansa islami,berdakwah melalui tulisan-tulisan religi yang mengajak pembaca pada kebaikan, maka jika rumah saya belum bisa memberikan itu, saya cukup senang dapat memberi manfaat melalui postingan pola-pola yang saya publish.

Hanya sayangnya, saya akui pola-pola tersebut tidak lengkap, seperti ketika saya tulis tentang “tusuk kerang” , tidak saya jelaskan bagaimana pola tusuk kerang itu sendiri. Semoga nanti ada waktu untuk membuat postingan tersendiri mengenai pola dari jenis-jenis tusukan ini (maaf untuk yang kebingungan dengan tulisan di bagian ini :D)

Nah…pada akhirnya saya mulai mikir, kalau pola yang dipublish aja banyak yang mengunjungi, gimana kalau sekalian aja saya publish produk rajutan yang sudah jadi..terus dijual…?? Kira-kira banyak gak ya yang berminat untuk beli..?? πŸ˜€

Posted from WordPress for BlackBerry.

62 thoughts on “Lapak Dengan Pengunjung Terbanyak

    • hehe..berasa kayak baru punya maenan baru aja.. πŸ˜€
      Tapi itu fotonya..perasaan dua2nya udh di resize, udh di setting di top semua..kenapa ngaclok ada yg di bawah gitu… hedeeh.. *garuk2 kepala..

    • JUAL BONKAHAN
      BAHAN BACAN SUPER KRISTAL ASLI TERNATE.
      Kondisi bahan ;.
      – Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis.
      – Bahan tua
      – Kualitas super kristal- Sudah tembus.
      – Bahan keras dan padat.
      – Siap gosok poles.
      – Daging utuh, tanpa kapur.
      – Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
      – Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
      Daftar harga;
      -berat.2 ongs Rp.700.000
      -berat-5.ongs Rp.1.250.000
      -Berat 1.kg Rp 2.300.000
      -Berat 5 kg Rp 6.000.000
      -Berat 10 Kg Rp 8.000.000
      -berat 15,kg Rp.10,000,000,
      Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
      Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
      setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Original untk yg mau pesan hub ;
      Hp.085796817595
      pin 587318f2
      hati-hati salah orang bisa tertipuο»Ώ

      JUAL BONKAHAN
      BAHAN BACAN SUPER KRISTAL ASLI TERNATE.
      Kondisi bahan ;.
      – Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis.
      – Bahan tua
      – Kualitas super kristal- Sudah tembus.
      – Bahan keras dan padat.
      – Siap gosok poles.
      – Daging utuh, tanpa kapur.
      – Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
      – Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
      Daftar harga;
      -berat.2 ongs Rp.700.000
      -berat-5.ongs Rp.1.250.000
      -Berat 1.kg Rp 2.300.000
      -Berat 5 kg Rp 6.000.000
      -Berat 10 Kg Rp 8.000.000
      -berat 15,kg Rp.10,000,000,
      Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
      Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
      setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Original untk yg mau pesan hub ;
      Hp.085796817595
      pin 587318f2
      hati-hati salah orang bisa tertipuο»Ώ

      JUAL BONKAHAN
      BAHAN BACAN SUPER KRISTAL ASLI TERNATE.
      Kondisi bahan ;.
      – Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis.
      – Bahan tua
      – Kualitas super kristal- Sudah tembus.
      – Bahan keras dan padat.
      – Siap gosok poles.
      – Daging utuh, tanpa kapur.
      – Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
      – Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
      Daftar harga;
      -berat.2 ongs Rp.700.000
      -berat-5.ongs Rp.1.250.000
      -Berat 1.kg Rp 2.300.000
      -Berat 5 kg Rp 6.000.000
      -Berat 10 Kg Rp 8.000.000
      -berat 15,kg Rp.10,000,000,
      Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
      Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
      setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Original untk yg mau pesan hub ;
      Hp.085796817595
      pin 587318f2
      hati-hati salah orang bisa tertipuο»Ώ

  1. ayo posting rajutannyaa. saya udah lama euy nggak merajut lagi 😦
    oya, kalau di tempat saya yang paling banyak pengunjungnya itu lapak rumus matematika dasar sama cerpen teman seperjalanan yang dimuat di femina dulu

Tinggalkan Balasan

