WordPress For Blackberry

Ini pertamakalinya saya membuat postingan via hape, tepatnya melalui aplikasi WordPress for Blackberry (seneng banget nih…berasa punya mainan baru sayanya šŸ˜€ ).

Sebenarnya dulu dulu banget, saya udh pernah download applikasi ini, tapi setiap kali login, selalu terhubung ke browser, ya gak ada bedanya dong, jadi saya uninstall. Beberapa kali saya melakukan hal yang sama.

Nah..gara-gara semalam baca postingan mba ika, yang dikasih ama sobat saya mba ayana ,saya jadi tergugah untuk kembali menginstall WP for BB.

Ada beberapa pilihan versi WP yang ditawarkan, disesuaikan dengan OS BB, saya pilih meng install wp versi 1.6.7, yaitu pilihan utk OS 7 and higher.

Ternyata selama ini saya salah…ketika membuka WP for BB, ada tiga pilihan, saya selalu login di pilihan pertama, yg menghubungan ke web browser, dan rupanya yang harus saya buka adalah di pilihan kedua, sehingga ketika login, tampilannya berbeda dan tdk terhubung ke web browser (sebenarnya saya mau insert foto tampilan, ternyata dritadi dicoba gak bisa mulu..ya sudahlah..belum nemu cara sepertinya :D)

Untuk kelengkapan sendiri, sebenarnya via web browser lebih lengkap, saya bisa membuka reader, juga comment I’ve made, post I’d like, dsb, juga komen2an via notif, hanya saja tidak bisa posting, terlalu berat membuka dashboard. Melalui WP for BB reader tetap bisa dibuka, namun fiturnya tak selengkap browser. Namun melalui WP for BB ini alhamdulillah bisa melegakan saya karena untuk posting saya tak perlu menunggu pulang smpai di rumah dulu, buka lepi dulu, konek internet dulu. Sya bisa posting dimana pun dan kapanpun saya mau šŸ˜€

Posted from WordPress for BlackBerry.

28 thoughts on “WordPress For Blackberry

  1. Alhamdulillah..
    Saya dah lama download WP ke BB, tapi tetep ajah mendingan kalo pas nyante login dikantor atau dirumah.

    Perjalanan pulang dipakai buat baca šŸ™‚

    • buat android juga ada…justru kebanyakan temen2 pada pake wp for android, bisa posting via hape. Ternyata di bb juga ada. Saya juga selama ini posting via lepi..tapi kudu persiapan bnyk, klo dari hape kan bisa sambil tiduran atau lagi di jalan..hehe..

Tinggalkan Balasan

