Warna Kesukaan Arti Pribadi Dirimu

Warna juga ada maknanya lho, kadang warna kesukaanmu memiliki arti yang ga jauh beda dengan pribadi kamu. Warna ngasih daya tarik terhadap apa yang kita lihat dan sulit untuk dipisahkan dari kehidupan kita. Disadari atau tidak, terkadang warna bisa mengubah segalanya, dan hidup ga asik kalau ga berwarna hehe.. Berikut adalah arti warna kesukaanmu yang mempunyai banyak arti dan kadang ada hubungannya dengan kepribadianmu.

The_REAL_Rainbow_Babies

http://www.therainbowbabies.com

Warna Putih

Kamu adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, jika menyukai warna putih, banyak orang mengagumi kamu karena sifat angun, sifat idealis dan moral kamu yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan kamu.

Warna Ungu

Warna Ungu adalah pribadi dengan tipe yang benar-benar luar biasa. Selalu optimis, dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.

Warna Hijau
Misterius, susah ditebak dan amat pandai menyimpan rahasia dan kejutan. Tak mudah percaya atau mempercayakan sesuatu kepada orang lain, pemimpin dan motivator. Senang dengan kegiatan sosial, pengamat gaya yang baik, kreatif tapi agak sensitif. Menyukai pasangan pria yang pandai memuji dan mengutamakan keromantisan (penyuka warna hitam dan biru). Untuk pria cocok dengan penyuka warna putih.

Warna Biru
Warna kesukaan kamu Biru, biasanya termasuk tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Selalu mengharapkan kedamaian dan ketenangan. Kamu memiliki kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena kamu sering sekali menyembunyikan perasaan.

Warna Biru Muda
Lebih sensitif, gampang tersentuh, gemar mengalah, agak penyendiri, setia, posesif dan agak sulit bergaul.

Warna Biru Tua
Keras, gampang tersentuh.gampang melanggar janji / komitmen.

Warna Pirus
Positif: rohani, sembuh, perlindungan, sophisticated
Negatif: cemburu, kewanitaan

Warna Perak
Positif: glamor, tinggi, anggun, sleek
Negatif: pengkhayal, tidak tulus

Warna Emas
positif: kekayaan, kemakmuran, berharga, tradisional
negatif: ketamakan, pemimpi

Warna Hitam
Kamu termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Jika berada dilingkungan yang tidak disukai, maka kamu akan menjadi murung. Kamu selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta kamu.

Warna Merah
Kamu sangat berwibawa dan juga senang melindungi orang yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi kamu bisa menahan diri. Banyak orang mengatakan cinta, tapi kamu selalu berpikir dan berpikir lagi. Kamu termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.

Warna Merah Muda
Menyukai keintiman dan kasih sayang, amat peka dan cengeng, lebih memuja keindahan fisik.
Cenderung tak tegas, sangat mementingkan urusan orang lain sampai urusan sendiri terlupakan. Cenderung kekanakan dengan kepribadian lemah dan selalu mebutuhkan dukungan. Sangat telaten dan mengagumi keindahan.

Warna Merah Kehitaman
Cenderung tertutup, mampu menjaga rahasia karena sifatnya pencuriga, sangat cemburu dan menyukai pasangan yang tenang dan matang

Warna Hijau
Jika warna favorit kamu hijau, maka kamu adalah tipe yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Kamu adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta kamu mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

Warna Kuning
Kesukaan kamu warna kuning menandakan bahwa kamu memiliki sifat optimis. Kamu tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri kamu, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak bagi kamu. Kamu orang yang tidak pernah meremehkan siapapun juga, walaupun seseorang itu dungu atau bloon.

Warna Orange
Praktis, serba cepat, tak pernah diam, luar biasa kreatif dan jarang fokus. Tak sabar, rasa curiga yang berlebihan, tak bisa melupakan persoalan dengan mudah dan pengkhayal. Watak petualang yang tinggi, pemuji yang hebat malah terkesan penjilat. Sedikit romantis, jarang mau mengalah. Cocok dengan penyuka warna hitam, merah dan biru terang.

Warna Kelabu
positif: keamanan, keandalan, kecerdasan/inteligen, padat, konservatif
negatif: muram, sedih, konservatif

Warna Cokelat
positif: ramah, bumi, keluar rumah, umur panjang, konservatif
negatif: dogmatis, konservatif

Warna Tan ( wol halus yang masih putih)
positif: ketergantungan, fleksibel, keriting, konservatif
negatif: tumpul, membosankan, konservatif

Warna Gading
positif: ketenangan, kenyamanan, kebersihan/kesucian, hangat
negatif: lemah, tidak stabil

Itulas sedikit cerita tentang arti warna dan hubungannya dengan kepribadianmu, apakah sesuai ? tapi jangan diperbesar yah masalahnya kalau tidak sesui dengan kepribadiannmu hehehe.. (Berbagai Sumber)

Sumber Copas : http://www.nagaswarafm.com

Makasih buat mba Liana yg udah ngizinin copas artikel ini.. 🙂

Iklan

56 thoughts on “Warna Kesukaan Arti Pribadi Dirimu

      • Hmm.. Kalau berdasarkan pengamatan saya sih.. Sifat itu tidak terpengaruh dari warna, karena sifat atau karakter terbentuk bawaan lahir, keluarga dan lingkungan.

        Jadi bagi saya pribadi, warna2 ini saya gunakan untuk kondisi tertentu. Seperti contoh warna merah saat saya memerlukan energi ekstra dihari payday, biru muda saat saya membutuhkan rasa tenang, warna pink saat saya ingin merasa gembira dan banyak warna lainnya.

        Mengapa, karena warna itu bisa kita lihat dan orang lihat. Jadi saya sih kurang setuju warna sesuai kepribadian. Nah kalau yang banyak warna atau ganti-ganti warna bagaimana?

      • klo saya dalam kondisi apapun warna yg disuka ya tetep itu2 aja..antara merah muda atau ungu muda..
        klo karakter berdasarkan kesukaan pada warna, kurang tau juga ya mba..artikel di atas berdasarkan pengamatan atau penelitian, dan emang gak bisa dijadiin acuan 100 persen..buktinya byk yg beda banget tuh 😀

      • Ada juga artikel yang seperti ini, tapi warna untuk sebuah situasi atau apa gitu lupa artikelnya.

        Memang sih ada satu warna yang pasti menjadi warna kesukaan disetiap warna. Saya juga, cuma sepertinya ga sesuai dengan pribadi saya. Dalam kata lain ga banyak berpengaruh.

      • Mengapa, karena warna itu bisa kita lihat dan orang lihat. Jadi saya sih kurang setuju warna sesuai kepribadian. Nah kalau yang banyak warna atau ganti-ganti warna bagaimana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s