KONYOL SAYA MAH MEMANG…

Pagi ini saya membuka jurnal-jurnal MP yang termigrasi sebagai draft di Blogspot (sementara di Wp sepertinya tidak terimpor). Saya membaca beberapa judul, tampak bahwa gaya penulisan saya saat ini sangat berbeda dengan saat masih aktif di MP. Di multiply saya menulis cenderung santai, apa adanya dan acak-acakan. Sementara jurnal-jurnal di Wp lebih berkesan serius, walaupun saya akui kadang-kadang masih belum bisa meninggalkan gaya bercerita yang cengengesan..seperti menambahkan kata “hehehe” atau “xixixixi” Mungkin faktor lingkungan. Teman-teman saya di Mp berbeda dengan teman-teman di Wp. Apa artinya kalau yang di WP teman-temannya pada serius? ya jelas nggak…serius dari Hongkong..???  http://www.smileycodes.infoHanya gaya menulisnyanya saja yang berbeda.

Di bawah ini adalah salah satu kejadian yang pernah saya posting di Multiply, dengan sedikit editan namun tetap mencirikan tulisan aslinya. Tentang kekonyolan saya.

Saya tuh memang konyol…saya akui…saya orangnya sering melakukan kekonyolan. Konyol dalam artian bukan lucu kayak pelawak, atau mampu membuat suasana meriah karena pribadi yang unik, atau bikin orang ketawa dengan banyolan-banyolan. Bukan sama sekali…nggak ada hubungan dengan semua itu. Entahlah..ini karena faktor bawaan dari lahir, faktor usia (jangan-jangan ini nih yang bener…:D), atau faktor banyak pikiran…

Ini kekonyolan saya yang ke berapa saya nggak ingat, kekonyolan-kekonyolan yang pernah saya lakukan apa aja pun sebagian saya nggak ingat lagi. Yang saya ingat hanyalah kadang-kadang merugikan orang lain, kadang-kadang merugikan saya, kadang-kadang kedua belah pihak dirugikan, kadang-kadang kedua belah pihak tidak ada yang diuntungkan…(eh..sama aja yak :D)


Oke…sekarang saya ceritakan, apa yang telah saya perbuat kemarin, eng ing eng…….(pake musik pembuka dulu.. 😀). Jam 12 teng saya ada janji ketemu sama temen di sebual mall yang cukup terkenal di kota Bagor. Urusan bisnis. Teman mau mengambil barang pesanannya yang lumayan banyak. Bikin status “@G***T..menunggu…” di bbm. Lumayan memancing pertanyaan dan penasaran dari teman-teman contact…(sengaja..bikin status yg mancing-mancing…hahaha..), dan setiap kali mereka tanya, maka saya akan menjawab dengan bangganya…”biasa..transaksi bisnis…” (note:
saya jualan semua produk herbal, lengkap..tersedia untuk keperluan apapun, obat, perawatan dan kecantikan, suplemen,dll...NUMPANG PROMO…:D). Saya datang lebih awal dari perjanjian…karenanya saya putuskan untuk makan dulu di food court. Teman ternyata justru terlambat dari jam yang disepakati, okee…no problem. Toh saya, tidak diburu waktu. Sejam menunggu tidak terasa, karena saya makan sambil bbm-an, sms-an, telponan, ngeliat anak-anak kecil yang asyik main, dan nggak peduli si mbak pelayannya ngeliatin dengan tampang gimana…gitu..(kasian kali ya liat saya ngejoglok sendiri…hehe..). Tapi lama-lama mulai bete… 😦 Teman belum datang-datang juga, karena terjebak hujan katanya, walaupun menurut saya hujannya nggak deres-deres amat. Akhirnya saya putuskan beranjak dari tempat makan, jalan-jalan sebentar sambil mampir ke lapak DVD, ngubek-ngubek nyari DVD Korea dan Mandarin, tapi nggak beli karena nggak ada yang menarik. Akhirnya saya keluar, kurang lebih 10 menit menunggu di depan, teman yang di tunggu-tunggu akhirnya datang…huaaaaaaaaah…akhirnya……

Tampang saya sudah benar-benar acakan dan bete, teman saya sepertinya merasa sedikit bersalah. Akhirnya setelah basa basi sebentar, teman saya berinisiatif memulai transaksi. “Ya udah, di sini aja, mana barang pesanan saya…??” Barang..???barang pesanan..??? Saya mulai linglung. Mana barang pesanan teman saya…di mana..??Dari tadi saya hanya berlenggang dengan satu tas selempang aja, dan saya sama sekali tidak menyadari kalau saya tidak membawa barang pesanannya. Ya Allah…jadi dari tadi sibuk berbangga ria dengan urusan bisnis, lebih dari sejam nunggu untuk urusan bisnis, tapi barangnya TIDAK SAYA BAWA….Herma…Herma…konyol gak siiiiiiiih….. http://www.smileycodes.info

27 thoughts on “KONYOL SAYA MAH MEMANG…

Tinggalkan Balasan

