Mati Gaya..Hiks..

Pernahkah anda terbengong-bengong di depan layar komputer, atau laptop, bagaikan orang yang mati gaya, tidak tahu harus menulis pa. Ini barusan yang saya alami, dan jelas ini bukan yang pertama kali. Saya sudah mempunyai draft tulisan untuk diikutsertakan dalam Giveaway mba Ika Koentjoro. Sudah sangat lama saya membuatnya…sengaja diendepin dulu di draft, jika ada waktu dan mood, akan saya lanjutkan. Namun barusan ketika saya mau melanjutkan…saya bengong, bingung mau menuliskan apa http://www.smileycodes.info Padahal ketika saya beraktivitas, banyak sekali ide yang terlintas untuk dituliskan, namun entah kenapa saat mau dituangkan..semuanya menguap bagai air mendidih. Adakah yang bisa berbagi pengalaman jika menemui masalah seperti ini..??

Saya akhirnya mengklik “new post”, dijadiin ajang curhat aja masalah barusan. Saya memang tidak pernah bisa mendapatkan ide jika berhadapan langsung dengan netbook. Flash Fiction yang beberapa kali telah saya buat, idenya tidak serta merta saya dapatkan. Saya sudah memikirkannya saat beraktivitas, entah itu lagi jalan, lagi masak, ngerajut, atau saat mau tidur. Yang pasti harus dalam keadaan beraktivitas.

Seperti semalam..saat rebahan untuk tidur, saya memikirkan ide Flash Fiction yang akan diikutkan dalam tantangan Berani Cerita. Rencananya akan saya ketik sebelum atau sesudah shubuh. Tiba-tiba teringat, sepertinya sudah dateline. Pas dicek di hape..ternyata benar..sudah dateline. Sempat kecewa sih, karena saya merasa ide yang barusan saya dapat sangat keren dan briliian..haha..maaf yak, rada lebay http://www.smileycodes.info

Ya sudahlah..ide tersebut ditampung dulu saja. Dan pagi ini, saat mau membuat tulisan untuk GA, saya mati gaya, akhirnya gak jadi melanjutkan tulisan, yang ada saya akhirnya curhat.

Emang ya..klo soal curhat mencurhat…nulisnya lancar jaya.. http://www.smileycodes.info

35 thoughts on “Mati Gaya..Hiks..

  1. tulis aja seberapapun yang udah herma dapat. suatu waktu bisa dilanjutkan kok. atau digabung dengan tulisan lain… pokoknya jangan biarkan ide pergi lama kembali. πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

