5 Tahun Yang Lalu..dan Hingga Kini

Semalam saya iseng membuka file Multiply di netbook, isinya adalah tulisan-tulisan di MP yang diprivat atau khusus untuk kontak saja. Jurnal yang disetting seperti itu memang tidak terangkut secara otomatis pada saat migrasi, jadi terpaksa saya save secara manual. Ternyata saya menemukan cukup banyak puisi. Gak nyangka juga..kalau dulu mau (dan bisa..??) bikin puisi. Salah satunya yang saya posting kembali sekarang. Masih sangat relevan hingga kini, walaupun telah ditulis 5 tahun yang lalu. Dan saya copas tanpa mengedit apapun..

 

Posted by herma on Jan 11, ’08 12:00 PM for herma’s friends and herma’s family

Di sudut kamar ini, pada penat tak berkesudahan

Kudiam termangu…merenung…mencari jawaban

Pada siapa kutitip selaksa rindu

Untuk siapa kulabuhkan kalbu

Pada anginkah yang melambai syahdu

Atau pada hujan yang menyapu debu

Kemana harus kuberi hati ini

Pada bintang di malam hari

Atau pada mentari di ujung pagi

Oh Tuhanku…

Aku lelah mencari, aku bosan menanti

Adakah jawab untukku kan Kau beri

Adakah rasaku kan berbalas

Adakah harapku kan tergapai

Oh Tuhanku…

Labuhkan cintaku, pada dia yang selalu mencintaiMu

Berikan rinduku, pada dia yang selalu merinduMu

Sampaikan salamku, pada dia yang selalu menyebut asmaMu

Dan aku kan menanti..di sudut kamar ini…

Hingga Kau bawa dia, hanya untukku…selamanya….

 

 

Di sudut kamar….Jum’at, 11 januari 2008 (24.00 wib)

 

Hmm…ternyata..hingga kini masih menanti di tempat yang sama, dan akan terus menanti..^_^

22 thoughts on “5 Tahun Yang Lalu..dan Hingga Kini

Tinggalkan Balasan

