Cemilan Penambah Semangat

Image

Es cappucino cincau dan jamur kriwil rasa balado

Dua cemilan di atas, sepertinya sudah menjadi cemilan wajib yang harus menemani saya kalau berkutat depan lepi. Es cappucino cincau dan jamur kriwil rasa balado. Apalagi saat-saat sekarang, saat-saat sudah memasuki pekan Try Out dan Ujian Tengah Semester. Saya harus mengedit semua naskah soal yang masuk, di mana naskah-naskah soal tersebut masih mentah. Belum saya sendiri juga harus membuat soal-soal yang sama untuk bidang study fisika. Tanpa dua cemilan di atas, rasanya hidup terasa hampa..halah…

Kadang terbersit rasa iri, dengan teman-teman yang tiap hari kerja tapi sore udah di rumah, punya waktu libur dua hari dalam sepekan. Pastilah punya banyak waktu di rumah, untuk menjalankan kesenangan atau aktivitas lain. Sementara saya masih merasa sedikit kebingungan, bagaimana cara membagi waktu. Memikirkan bahwa saya harus menyelesaikan order rajutan, meneruskan naskah tulisan, memikirkan sepulang kerja masih harus ngelesin siswa, apalagi klo pang ping pang ping di bbm….ngasih icon sedih atau icon nangis, mbaaaaaa….besok ulangaaaaan…gak ada yg ngerti. Waduuh…gimana tega mau cancel jadwal. Ketika semalam saya dengan teganya..meminta maaf yang sebesar-besarnya karena gak bisa kasih les, karena saya harus cepat pulang untuk menyelesaikan kerjaan, eeeeh…sampe di rumah, malah ketiduran bablas sampae pagi…aaaaaargh….

Ya sudahlah…lupakan curhat gajebo ini..ini hanya postingan iseng di siang hari πŸ˜€

Iklan

26 thoughts on “Cemilan Penambah Semangat

  1. Es cappucino cincau hampir tiap hari karena bikin sendiri di rumah, nyetok cappucino sachet, cincau, susu cair.
    Nah.. kalo jamur kriwil rasa balado belum pernah lihat penampakannya.
    Saya suka jamur kalau dibikin sup, sup jamur, sup ayam jamur.

    • oowh…punya usaha es cappucino ya pak..waah enak banget tuh..
      Klo jamur dibikin sup atau sayur emang udah biasa, dan enak, sy juga suka. Tapi skrg udah mulai bnyk yg mengkreasikan jamur, ya diantaranya jamur krispy atau jamur kriwil ini dgn rasa yg bermacam2…

      • Bukan buat usaha, itu bikin sendiri karena jauh lebih murah daripada beli di luar. Kalo beli harganya di sini Rp 8 ribu. Lha kalo setiap hari beli bisa tekor.

        Mudah-mudahan weekend nanti bisa nemu jamur krispy yg masih mentah (di pasar / minimarket), lumayan kalo digoreng bisa buat camilan teman nonton film / bola πŸ™‚

      • klo di bogor harganya 5000, jamur crispy-nya juga 5000. Usaha nanam jamur emang lagi booming, makanya produk jamur crispy ikutan booming dan diminati banget. Tapi saya klo goreng sendiri belum bisa..pernah sekali gagal..hehe..

      • oowh..di batam, iya sih..rada mahalan…
        gagal itu kayaknya sih krn saya aja yg gak bisa pak..klo temen2 pada berhasil..
        yaa..dicobain aja pak..mudah2an berhasil, ntar jadinya kriuk..kriuk.. πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s