Jadi…Benarkah Saya Penakut

Image

Lokasi: Pantai Tanjung Lesung, Banten

Saya memiliki pekerjaan tambahan yang mengharuskan saya untuk mobile. Pergi dari satu tempat ke tempat dengan tepat waktu. Beberapa teman sudah banyak yang menyarankan saya untuk bawa motor. Dengan menyesal saya katakan bahwa saya nggak bisa bawa motor.

“Ya belajar atuh..” Saran mereka lagi.

“Saya orangnya penakut. Penakut dengan semua hal.” Kemudian untuk meyakinkan bagaimana penakutnya saya, saya ceritakan bahwa di ajak ke Dufan gratis aja saya nggak mau. “Percuma..sampe di sana juga nggak bakal ada satu pun permainan yang akan saya ikuti.”

Seorang teman kemudian bertanya.

“Tapi mba Herma pernah snorkling kan?”

“Iya pernah.”

“Arung jeram?”

“Pernah..malah sampe yang grade tertinggi, dan ketagihan sampe sekarang.” Jawab saya dengan bangganya.

“Banana Boat juga udah ya?”

Saya mengangguk.

“Tapi pasti bisa berenang dong ya..?”

“Nggak..saya gak bisa berenang sama sekali.”Β 

“Naaah…itu berani, bukannya olahraga air begitu lebih nakutin.”

“Tapi kan ada pelampung.” Saya mencoba membela diri.

“Ya tapi kan sama aja….permainan2di dufan juga kan ada alat keselamatannya.”

Saya diam aja…merenung..berpikir..

Yaa..mungkin saja saya tidak sepenakut yang saya kira. Mugkin hanya tidak berani mencoba. Tapi satu hal yang saya sadari dengan pasti, saya sangat menyukai semua aktivitas water sport, karenanya saya berani melawan rasa takut.

*Tulisan ini dibuat dalam rangka kerinduan saya yang menuncak pengen ke pantai lagi….kangeeeeeeeen pantaaaaaaai…

Β 

32 thoughts on “Jadi…Benarkah Saya Penakut

  1. iihh,,itu sih bukan takut namanya mba herma,,he he,,aku bisa naek motor mba,,tp maen d dufan,,watersport, dll gak berani smsekali,,dulu prnh pingsan di dufan stlh naek kora2,,ampe skrg trauma deh he he

    • ooh..klo bukan takut jdi apa namanya mba..??males belajar aja kali ya..hehe..

      permainan di dufan satu pun sy emang gak ada beraninya sama sekali…xixixi..

      klo water sport, ya itu..krn suka bgt maen air jadi diberani-beraniin.. πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

