Makan..makan…dan makan lagi…

Hari ini, bisa dikatakan sebagai hari makan-makan, karena sepanjang hari kerjaan saya makaaaaan mulu. Berawal dari janjian dengan teman-teman PW untuk makan siang di Bakmi Kenari, kebetulan PW ngadain kerjasama dengan tetangga sebelahan ruko tersebut, jadi seluruh pegawai dan siswa PW dapet diskon 10 % jika makan di sana, yaaa…lumayanlah… Menu-menunya juga cukup banyak dan bervariasi, saya sampai menyelipkan daftar menunya di modul binder saya. Namun karena ternyata di rumah saya udah kelaperan duluan, jadilah saya makan nasi di rumah dan membatalkan ikut maksi di Kenari.

Sampai di PW, ternyata saya udah laper lagi. Jadi saya mampir beli gorengan, dan nitip jus sirsak aja ama teman-teman yang lagi di Kenari. Mau ikut makan udah nggak keburu, karena kami harus rapat. Tapi rapat juga bersifat non formil, jadi ya tetap bisa sambil ngemil-ngemil. Ternyata di meja, makanan dan cemilan ada banyak, entah siapa yang bawa, saya nggak terlalu tertarik buat nanya-nanya, yang penting ikut makan. Akhirnya perut kenyang lagi oleh cemilan dan segelas jus.

Selesai rapat, seorang siswa saya nelpon, nanyain saya sampai jam berapa di PW. Dia mau datang buat belajar dan nanya-nanya soal. Saya suruh aja datang karena saya juga pulang jam 6.  Telpon dimatikan. Tak berapa lama siswa saya nelpon lagi, mengatakan kalau dia lagi di McD, dan nanya apa saya ada mau nitip. Naah..kebetulan, saya langsung nitip es krim.

Eh..ternyata..siswa saya yang sangat baik ini membawakan juga kebab untuk saya. Jadi dia emang berinisiatif membawakan saya makanan. Jadi terharu…

Kami membahas soal bareng-bareng sama maghrib, sambil makan dan minum tentunya. Perut saya semakin kenyang.

Sebelumnya, saya udah sempat janji dengan seorang teman mau ke Bakmi Kenari selepas maghrib aja, karena teman saya ini lagi shaum, jadi ingin buka di sana. Saya udah janji, padahal perut saya udah kenyang banget. Tapi..saya tetap harus ke sana, jadilah…dalam kondisi masih kenyang, makan lagi di Bakmi Kenari. Tapi perut saya udah benar-benar nggak kuat. Jadi hanya sanggup pesan sop buahnya aja…

Dan…sampai malam ini..perut ini pun masih terasa senep..kekenyangan 😀

 

10 thoughts on “Makan..makan…dan makan lagi…

    • Senep aja udh lumayan menderita,.apalagi mules… 😀
      Ini komennya kmrn..berarti hri ini ya makan di mana..?? Hmm….di mana yaaa…sptnya msh di ruko2 tetangga, blm dicobain semua menunya 😀

Tinggalkan Balasan

