Prompt #22: Pembunuhan di Kapal Pesiar

Arumi memandang takjub kapal pesiar mewah di hadapannya. Di sanalah akan ia habiskan waktu selama sebulan penuh bersama suaminya, tuan Shekar Mohapatra, saudagar kaya dari India. Tidak tanggung-tanggung, tuan Shekar mengajaknya berpesiar ke Kepulauan Hawaii, Kepulauan Carribean, dan Alaska. Kapal pesiar yang mereka tumpangi pun kapal termewah di abad ini, Queen Mary 2.

 

Arumi cepat-cepat naik ke geladak kapal dan langsung menuju haluan. Sudah lama ia ingin mengikuti gayanya Kate Winslet di film Titanic. Ia rentangkan kedua tangan, menutup mata, menarik nafas dalam-dalam dan merasakan desiran angin. Ia menanti tangan suaminya yang mengikuti gaya Leonardi Di caprio. Namun alih-alih mendapat pelukan dari sang suami, yang ia rasakan justru sebuah benda tajam menyentuh punggungnya. Ia menoleh cepat, kaget. Seorang wanita muda berpakaian sari, menodongkan senapan laras panjang ke arahnya, jadi yang menyentuh punggungnya tadi adalah moncong senapan tersebut.
“Si..siapa kamu?” Arumi tergagap. Wanita itu tak berekspresi. Ah..jelas, ia pasti tak mengerti bahasa yang Arumi gunakan.
“Go to hell…!!!” Hanya itu yang sempat terdengar oleh Arumi, dan sebelum menyadari apa yang terjadi, letusan senapan telah tepat mengenai dadanya. Arumi terjatuh ke laut lepas.

 

Arumi mengejap-ngejapkan mata. Nafasnya bergerak  naik turun tak teratur. Keringat membanjiri wajahnya. Rupanya ia bermimpi…Di tangannya, ia masih memegang handphone, dengan layar sms yang masih terbuka, bertuliskan: “Bagaimana dengan tawaran Akang tadi? Bersediakah menjadi istri kedua Akang?”

 

jumlah kata : 226

ikut memeriahkan MFF prompt #22 : Bloating of Boat

Iklan

20 thoughts on “Prompt #22: Pembunuhan di Kapal Pesiar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s