BUKBER…gak harus di Resto kan….^_^

Kemarin saya janjian bukber dengan teman dari tempat kerja lama. Walaupun cuma tigaan..tetep namanya Buka Bersama…

Harusnya sih tiba di lokasi jam 5. Tapi ternyata saya masih ngajar sampe jam 5, jadi temen sy yg bawa motor nungguin saya dulu…(nebeng nih ceritanya… :D). Trus temen satunya jam 5 juga masih di kampus, jadilah kami baru jalan ke lokasi udah hampir jam 5.30, perkiraan sih sampe sana pas maghrib..

Eeeeh..di tengah jalan hujan deres, gak mungkin berteduh, orang kita ngejer buka dan waktunya udah mepet banget. Waduuuh…basah kuyup dunk..??? Ya iyalah….mana saya pas gak bawa jaket lagi. Biasanya sih saya rajin bawa jaket, buat antisipasi kalau hujan dan pulang malem. Bogor ntu kalo udah hujan..dinginnya minta ampuuun deh…kayak di kutub utara..(lebay.. :D). Saya cuma bawa kardigan…lumayanlah buat ngelindungin…walaupun sebenarnya sangat tidak membantu. Temen saya…karena yang punya motor, jelas punya persediaan jas hujan, walaupun tetep…masih kuyup juga…

Sampai di sana…rameeeee…dan hujan masih mengguyur. Orang-orang sudah anteng duduk dengan manisnya dan anggun menanti berbuka. Pas di tengah ruangan..ada meja yang ditata memanjang….bangku2nya masih kosong. Tapi ada tulisan gede-gede:  “Maaf..tempat ini sudah di pesan” Hiks..gigit jari deh. Jadi ceritanya: kami gak dapet tempat.

Trus gimana? mau cari tempat lain…hujan dan pasti kondisinya sama, udah penuh. Akhirnya: masih dengan kondisi basah kuyup, kedinginan, kami memutuskan: berbuka di mushollanya aja..dengan bukaan seadanya, sambil nunggu pengunjung lain beres makan buat gantian. Tetap nikmat..yang penting sesuai dengan niatnya BUKA BERSAMA… 😀

Iklan

4 thoughts on “BUKBER…gak harus di Resto kan….^_^

      • saya sih masalah suasananya, resto atau foodcourt itu menurut saya pribadi nggak cocok untuk buka puasa 😀

        apalagi kalau mau shalat… antriiii

      • iya sih..klo utk urusan shalatnya emang rada repot, rame dan antri… Jadinya klo ada acara bukber biasanya qt wudhu duluan,,ato pas maghrib langsung sholat duluan..Klo akhwat kan repotnya 2 kali lipat..hehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s