Kini..di sini..kami berdiri…

ImageIni bukan bukber pertama saya dengan teman-teman kerja, bukan juga bukber pertama saya dengan teman-teman yang tampak pada foto. Entah sudah keberapa kalinya saya bukber dan cucurag dengan mereka-mereka ini. Tapi kenapa baru kali ini saya posting dan begitu istimewa…??? Karena ini adalah bukber pertama kami dengan status yang berbeda…bukan status double atau single loh yaaaa…:D(walaupun dua di antaranya bersatus Pengantin Baru..:D, yang lain insya Allah segera menyusul, aamiin…^_^), tapi status pekerjaan baru. Bukber kali ini dengan membawa bendera PRESIDENT WAYS…:-)

Jadi inget kurang lebih setahun lalu…(benar-benar nggak kerasa…ternyata sudah berjalan 1 tahun…), dimasa-masa awal persiapan. Tempat rapat yang berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain, tempat makan yang satu ke tempat makan yang lain…bahkan pernah diusir secara halus oleh pemilik kafe karena kelamaan rapat di sana…(tapi yang kejadian di sini kebetulan saya gak ikutan..hehe…).

Alhamdulillah…akhirnya terlewati masa-masa sulit tersebut..(lebay.com:D), sekarang Bimbel President Ways sudah berdiri. Alhamdulillah…murid-muird yang bergabung terbilang cukup banyak. Puaskah…??? Tentu tidak…justru tantangan besar sudah di depan mata…bagaimana kami dapat memberikan yang terbaik, baik dari segi kualitas maupun pelayanan, bagaimana dapat meningkatkan jumlah peserta didik yang bergabung, bagaimana memperbaiki kekurangan-kekurangan yang masih ada, dan yang pasti bagaimana kami harus mempertahankan kesolidan team ini.

Semoga Allah senantiasa memberikan berkah dan ridhoNya pada usaha yang dimulai dari nol ini..aamiin..Allahumma aamiin…

Iklan

6 thoughts on “Kini..di sini..kami berdiri…

  1. Gak juga…tpi sebagian besar emang perempuan, laki2nya ada..ketuanya juga laki2 ttp..di foto emang gak keliatan..secuil sih di ujung..hehe…
    Tunjuk aja orgnya…ntar sy jawab itu single ato gak..*sambil lempar piring kotor ama gelasnya..*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s