Go..go..go…blog…^_^

Dua hari terakhir saya menghabiskan begitu banyak waktu depan laptop bukan untuk kerjaan seperti biasa…tapi lebih pada ngurusin rumah-rumah gratis saya yang bertebaran di dumay.

Kebetulan kerjaan (untuk sementara) udah beres. Selesai kerjaan yang lumayan menyita waktu ini, pilihaan saya adalah antara mau nonton drakor, baca novel, ngeblog, atau ngerajut. Tapi akhirnya pilihan jatuh pada ngurusin blog, baru ngurusin loh yaaa…bukan ngeblog..hehe… Hias sana..hias sini..ganti font, ganti backround, ganti penampilan….dan setelah puas…dapet sesuai dengan selera di hati…baru deh nulis..

Aaaah…saya jadi berpikir, dari dulu tiap kali mau aktif ngeblog, harus selalu diduluin dengan mengubah tampilan blog…dan itu tidak sebentar…bisa menghabiskan waktu seharian. Jadi mikir…saya ini kayaknya bukan hobi ngeblog…tapi hobi MENGHIAS BLOG…:D

2 thoughts on “Go..go..go…blog…^_^

Tinggalkan Balasan

